advertisement

8 perawatan kecantikan yang membahayakan kesehatan

Advertisement
http://bit.ly/1X8DmRR
http://bit.ly/1W4QiYC
QnC Jelly Gamat Glucoberry Glucocoa
http://ow.ly/ZE4QR
http://bit.do/Glucoberry
http://tinyurl.com/glucocoa



www.tokoaa.com

8 perawatan kecantikan yang membahayakan kesehatan

Carasule - Kecantikan sejatinya adalah sebuah perlengkapan yang diperlukan oleh setiap wanita, beberapa wanita di dunia ini rela menghabiskan biaya miliaran hanya untuk mencapai kecantikan yang menurutnya akan tampil lebih dengan hal tersebut, padahal kecantikan bisa didapat dari bahan-bahan alami yang tidak begitu menghabiskan biaya mahal seperti salah satunya menggunakan manfaat manggis untuk kesehatan dan kecantikan murah meriah dan mudah untuk dilakukan. Namun beberapa orang justru lebih memilih menggunakan metode berikut ini untuk mendapatkan kecantikan, padahal setelah di teliti proses klecantikan yang satu ini sangat berbahaya untuk kesehatan kulit dan organ tubuh lainnya.

8 perawatan kecantikan yang membahayakan kesehatan


✑ Countouring
8 perawatan kecantikan yang membahayakan kesehatan - Countouring atau pembentukan wajah ini bertujuan untuk mempercantik wajah dengan cara memperbaiki area tertentu pada wajah, singkatnya Countouring merupakan pemberian bayangan  pada bagian wajah tertentu untuk menyempurnakan dan menyeimbangkan bentuk, biasanya banyak dipasang dia area hidung, mata dan bagian wajah yang lain. Proses ini dilakukan dengan menggunakan powder atau krim ke bagian wajah yang ingin di bentuk, dan beberapa produk ini ternyata memiliki senyawa yang dapat merusak tubu seperti treben yang bisa memicu tidak seimbangnya hormaon dalam tubuh dan beberapa kandungan yang bisa menyebabkan kanker dan alergi

✑ Suntik Botox
8 perawatan kecantikan yang membahayakan kesehatan - Merupakan pelemasan sel dalm kulit dengan obat botox tertentu untuk mengencangkan kulit dalam beberapa kulit biasanya akan menyebabkann memar, sakit kepala, mual dan muntah dan lemasnya otot. bahkan risiko berbahaya menggunakan botox adalah terjadi penyebaran toksin ke seluruh area tubuh yang akan menyebabkan kesulitan menelan, bernafas bahkan kematian. padahal teknik ini bisa di gantikan dengan menggunakan strawberry untuk kesehatan dan kecantikan kulit dan tanpa biaya mahal.

✑ Sambung Bulu Mata
Formal dehida yang terkandung didalam lem yang digunakan untuk menghubungkan butu mata asli dengan bulu mata palsu biasanya akan menyebabkan mata kerusakan seirus pada mata karena senyawa berbahaya yang dapat masuk kebagian dalam mata. cara perawartan ini menggunakan lem khusus, biasanya bulu mata disambung satu persatu untuk menghasilkan bulu mata yang lebih lebat.

✑ Skin Tanning
8 perawatan kecantikan yang membahayakan kesehatan - Tanning adalah proses penggelapan kulit dengan suatu alat yang memancarkan sinar ultraviolet kedalam kulit untuk mempercantik tampilan kulit. hal ini akan menyababkan gangguan kesehatan serius karena alat yang digunakan memancarkan sinar ultraviolet dari alat tanning yang bisa menyebabkan penuaan dini, luka bakar dan kerusakan mata bahkan kanker kulit.

✑ Penataan rambut
Dalam bebrpa produk pelurusan rambut memiliki beberpa zat berbahaya seperti formal dehida yang sangat membahayakan mata dan hidung, menyebabkan gatal. dan bila terhirup akan menyebabkan kerusakan sistem rambut. Selain itu kepang tenun juga akan menyebabkan kerusakan rambut dan menggaggu akar rambut sehingga rabut mudah rontok.

✑Tatto
Menggunakan tatto di kabrkan dapat menularkan penyakit hepatitis karen jarum yang di pakai bergantian. Selain itu memakai tttto juga akan menyebabkan beberapa bahaya lain untuk kesehatan tubuh, menyebabkan alergi kulit.

✑ Lensa kontak
8 perawatan kecantikan yang membahayakan kesehatan - Tren kecantikan yang satu ini sangat berbahaya untuk kesehatan mata, bila digunakan tidak sesuai dengan arahan, ada kejadian seorang yang memakai lensa kontak ini selama satu bulan hingga akhirnya dia mengalami gangguan penglihatan (buta). pemakaian lensa kontak pun harus benar-benar steril karena pemakai harus memperhatiak kebersihan tangan dan lensa saat dipakai. Begitu juga penyimpanannya pun harus di tempat yang benar-benar steril sehingga tidak membahayakan kesehatan. Sebetulnya lensa kontak ini dilarang oleh departemen kesehatan amerika dan penyebarannya pun masih ilegal namun karena pamor lensa yang meningkat pada banyak remaja membuat lensa kontak ini memiliki banyak peminat. Daripada pakai lensa mending dengan bahan alami, seperti manfaat jambu akan membantun anda untuk menjaga kesehatan mata

✑ Make Up yang mengandung merkuri
8 perawatan kecantikan yang membahayakan kesehatan - Kandungan merkuri yang cukup tinggin dalam krim p[emutih kulit akan menyebabkan kerusakan pada kulit. Merkuri akan menghambat pertumbuhan pigmen kulit, selain itu merkuri juga dapat merusak ginjal dan sistem syaraf dalam tubuh, dan mengganggu perkembangan otak pada anak. cara mengantisipasinya adalah dengan menghindari produk kecantikan yang mengandung merkuri.

Advertisement
http://bit.ly/1prLHoA
http://bit.ly/1X8DmRR
http://bit.ly/1W4QiYC
QnC Jelly Gamat Glucoberry Glucocoa
http://ow.ly/ZE4QR
http://bit.do/Glucoberry
http://tinyurl.com/glucocoa



www.tokoaa.com