advertisement

11 Manfaat Manggis Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Advertisement
http://bit.ly/1X8DmRR
http://bit.ly/1W4QiYC
QnC Jelly Gamat Glucoberry Glucocoa
http://ow.ly/ZE4QR
http://bit.do/Glucoberry
http://tinyurl.com/glucocoa



www.tokoaa.com

11 Manfaat Manggis Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Carasule - Manggis merupakan buah kejujuran yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan, manggis disebut buah kejujuran karena tampilan luar manggis yang berbentuk menyerupai bunga biasanya berjumlah sama dengan isi manggis yang ada didalamnya. Buah yang berwarna hitam pekat ini memang telah lama digunakan sebagai obat untuk berbagai macam penyakit, dari penyakit ringan sampai penyakit kronis. 11 Manfaat Manggis Untuk Kesehatan dan Kecantikan yang saya tulis dalam artikel ini hanya sebagian kecil dari manfaat nutrisi manggis. Masih banyak nutrisi manggis selain dari 11 Manfaat Manggis Untuk Kesehatan dan Kecantikan berikut ini :

11 Manfaat Manggis Untuk Kesehatan dan Kecantikan 


❦  Mencegah penuaan dini
Ratu buah ini sangat bermanfaat untuk kecantikan dan diantaranya adalah sebagai suplemen herbal alami untuk mengurangi efek penuaan dini. Antioksidan yang cukup tinggi yang terkandung dalam manggis akan membantu anda untuk tampil lebih muda.

❦  Mencegah obesitas
Bagi anda yang takut dengan berat badan yang berlebihan, jangan khawatir bila mengkonsumsi manggis, akrena karbohidrat dalam manggis sangat tinggi sekitar 17.91 per 100 gram manggis atau sekitar 92% dari keseluruhannya akan membuat anda mudah kenyang dan aman untuk dikonsumsi.\

❦  Mengurangi Kolesterol
Diantara 11 Manfaat Manggis Untuk Kesehatan dan Kecantikan Salahsatunya baik untuk kolesterol. Kolesterol merupakan sejenis lemak yang terdapat dalam tubuh yang apabila keberadaanya berlebih akan menimbulkan berbagai macam penyakit. Dengan rutin mengkonsumsi manggis klesterol akan turun dengan sendirinya. Manggis memiliki sekitar 7% lemak dari keseluruhan buahnya.

❦  Konsumsi aman untuk dieters
Untuk anda yang sedang diet sebaiknya mencoba untuk mengkonsumsi manggis, karena kandungan lemak dalam manggis  terhitung sangat kecil sehingga tidak akan menjadi masalah untuk proses diet anda. Dan kandunga protein sekitar 1 % juga akan memberikan sedikit efek baik untuk masa diet anda, 92 % kandungan karbohidratnya akan membuat anda kenyang lebih lama.

❦  Menjaga Kesehatan kulit
11 Manfaat Manggis Untuk Kesehatan dan Kecantikan Seperti halnya Manfaat strawberry, manggis juga mampu menjaga kesehatan kulit. Dengan antioksidannya yang cukup tinggi manggis mampu memberikan kehalusan terhadap kulit dan membuat kulit kencang secara alami.

11 Manfaat Manggis Untuk Kesehatan dan Kecantikan 

 

❦  Menghilangkan alergi
Selain mempercantik tampilan kulit, manggis juga bisa dijadikan alternatif obat untuk menghilangkan alergi, alergi merupakan gagalnya kekebalan tubuh atau reaksi berlebihan dari tubuh seseorang terhadap lingkungan dan makanan terterntu sehingga membuatnya merasakan gejala-gejala tertentu. Jika anda mengalami alergi sebaiknya anda konsumsi manggis segera supaya alergi anda berkurang.

❦  Melancarkan pencernaan
Jika anda mengalami susah BAB, manggis bisa jadi alternatif untuk menghilangkan rasa sakit anda dan melancarkan proses keluarnya urin. Mengkonsumsi manggis dalam jumlah yang wajar sangat baik untuk pencernaan. Tapi jika anda mengkonsumsi manggis dalam jumlah berlebih akan mengakibatkan diare.

❦  Mencegah infeksi
Manggis memiliki senyawa anti infeksi yang bisa membunuh jamur sehingga kulit yang luka tidak akan mudah terkena infeksi, untuk penyakit kulit biasanya manggis digunakan sebagai obat oles (salep). cara pembuatannya yaitu dengan cara mengeringkan kulit manggis yang matang, setelah kering bakar sampai gosong, dan tumbuk sampai halus. Siapkan sendok yang diisi minyak goreng kemudian masukan bubuk kulit manggis kedalam sendok tersebut, setelah itu panaskan campuran tadi. Setelah panas oleskan dengan kapas pada luka di kulit (Hanya untuk obat luar tidak boleh dimakan/diminum).

❦  Menstabilkan tekanan darah
Bagi anda yang mengidap penyakit hipertensi, manggis sangat baik untuk menurunkan tekanan darah anda, selain itu manggis juga akan memperkuat sistem imun anda sehingga anda tidak akan mudah terserang penyakit. namun untuk orang yang memiliki kadar gula darah yang tinggi sebaiknya anda tidak mengkonsumsi manggis karena manggis berpotensi meningkatkan kadar gula darah.
BACA JUGA : Obat Darah Tinggi Herbal Tablet

❦  Mencegah Kanker
Manggis mengandung zat xanthones  yang merupakan senyawa anti kanker yang dapat mematikan sel kanker, banyak produk kesehatan yang menggunakan ekstrak manggis sebagai obat kanker ini.

❦  Menjaga kesehatan otak dan syaraf
Selain beberapa khasiat yang telah disebutkan diatas, manggis juga memiliki khasiat untuk menjaga kesehatyan otak dan syaraf. Dengan mengkonsumsi manggis mampu meningkatkan kualitas daya fikir dan meningkatkan kreativitas. Khususnya bagi anak yang sedang dalam masa perkembangan sangat baik bila banyak mengkonsumsi manggis untuk menjaga kesehatan syaraf dan memberikan nutrisi pada otak

Advertisement
http://bit.ly/1prLHoA
http://bit.ly/1X8DmRR
http://bit.ly/1W4QiYC
QnC Jelly Gamat Glucoberry Glucocoa
http://ow.ly/ZE4QR
http://bit.do/Glucoberry
http://tinyurl.com/glucocoa



www.tokoaa.com