advertisement

12 Manfaat Jambu Biji Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Advertisement
http://bit.ly/1X8DmRR
http://bit.ly/1W4QiYC
QnC Jelly Gamat Glucoberry Glucocoa
http://ow.ly/ZE4QR
http://bit.do/Glucoberry
http://tinyurl.com/glucocoa



www.tokoaa.com

12 Manfaat Jambu Biji Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Carasule - Jambu biji merupakan buah yang banyak diminati oleh beberapa orang untuk dijadikan makanan langsung atau di jadikan jus jambu biji. Jambu biji merupakan buah tropis asal brazil yang banyak tumbuh dan di budidayakan di asia termasuik indonesia, banyak sekali manfaat jambu biji. diantaranya bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah.
Nutrisi yang terkadung dalam jambu juga bisa menambah kelengkapan nutrisi yang diperlukan tubuh dalam sehari dalam 100 gram jambu biji kurang lebih mengandung beberapa nutrisi berikut ini :

12 Manfaat Jambu Biji Untuk Kesehatan dan Kecantikan
  • Serat diet 5.4 g 14%
  • Air 86 gram
  • Besi 0,26 mg 3%
  • Crypto-xanthin-ß 0 mcg
  • Energi 68 Kcal 3,5%
  • Folates 49 mcg 12,5%
  • Fosfor 11 mg 2%
  • Thiamin 0,067 mg 5,5% 
  • Vitamin A 624 IU 21%
  • Vitamin C 228 mg 396%
  • Vitamin E 0,73 mg 5%
  • Vitamin K 2.6 mcg 2%
  • Kalium 417 mg 9%
  • Kalsium 18 mg 2%
  • Karbohidrat 14,3 g 11,5%

12 Manfaat Jambu Biji Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Menjaga Kesehatan Tulang
Jambu biji mengandung banyak kalsium yang berguna untuk menjaga kesehatan tulang. selain menjaga kesehatan tulang, kalsium juga memiliki beberapa manfaat lain untuk kesehatan tubuh. Kalsioum sangat penting bagi anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, untuk memeperkokoh tulang anak tambahlah asupan klasium yang salah satunya bisa di dapatkan dari buah jambu biji. 

Menjaga Kesehatan Mata  
21 % kandungan jambu biji adalah vitamin A yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata, jika anda penderita mata minus atau kesehatan mata anda tergganggu dengan hal lain. jambu bisa di jadikan alternatif untuk mengobati dan menjaga kesehatan mata anda.

Menutrisi Kulit
Vitamin E adalah senyawa yang sangat penting dalam hal pembentukan sel baru dalam kulit, seperti halnya manfaat strawberry. manfaat jambu biji juga bisa diandalkan untuk memperbaiki kulit anda secara alami dan sehat. 

Tahan lapar lebih lama
Jika anda mengkonsumsi jambu setiap hari, maka anda akan merasakan manfaatnya yang peling menonjol adalah tidak mudah lapar, karena jambu memiliki kandungan karbohidrat yang cuykup tinggi sehingga anda akan merasa kenyang lebih lama, apalagi setiap buah memiliki serat yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh 

Menyehatkan Otak dan syaraf
Fosfor yang terkandung dalam jambu biji akan membantu menjaga kesehatan otak anda , memperlancar peredaran darah menuju otak. sehingga memudahkan untuk berkonsentrasi. Selain itu 12 Manfaat Jambu Biji Untuk Kesehatan dan Kecantikan yang paling banyak dirasakan salah satunya berkhasiat untuk menjaga kesehatan syaraf dan memaksimalkan fungsi sayaraf sehingga tidak akan mudah lelah dan terhindar dari sakit dan pegal.
Baik untuk diet
12 Manfaat Jambu Biji Untuk Kesehatan dan Kecantikan bisa untuk diet juga - Diet merupakan proses penyempurnaan pada badan agar menjadi bentuk yang ideal, dengan mengkonsumsi jambu biji anda bisa menjaga postur tubuh anda, bahkan bermanfaat untuk menahan rasa lapar lebih lama, dan membantu melancarkan pencernaan, memberikan asupan kalsium dan fosfor yang cukup untuk tubuh. 

Mengobati Diare
Rasa sakit yang disebabkan diare biasanya berujung pada BAB yang mencret dan cair sehingga sangat perih ke bagian saluran pembuangan. Nah jika anda sedang mengalami diare ada baiknya anda pebanyak mengkonsumsi jambu agar pencernaan anda kembali normal. Namun bila jambu di konsumsi dalam jumlah melebihi standar akan menyebabkan susah BAB atau sembelit. jadi sebaiknya anda berhati-hati ya. 

Baik untuk kecantikan wajah
Manfaat jambu biji memang tidak kalah dengan manfaat manggisSelain bermanfaat untuk kesehatan, juga bermanfaaat untuk kecantikan wajah mampu menghilangkan komedo dan flek hitam, menyingkirkan jerawat dan mencerahkan muka karena jambu memiliki antioksidan yang cukup banyak untuk membantu menutrisi kulit. 

☣ Mematikan sel kanker
Vitamin K dalam jambu biji membantu anda terhindar terkena kanker, sebuah penelitian kesehatan indonesia membuktikan bahwa vitamin K sama kuatnya dengan obat kanker. sehingga dengan banyak mengkonsumsi vitamin K yang salah satunya ada dalam jambu akan membantu mematikan tumor yang ada dalam tubuh penderita. inilah salah satu keistimewaan buah jambu biji dari 12 Manfaat Jambu Biji Untuk Kesehatan dan Kecantikan.

☣ Mempercepat Penyembuhan luka
Luka yang ada pada kulit biasanya akan meninggalkan bekas yang kurang enak untuk dipandang, nah dengan si jambu biji ini bisa jadi bekas luka tersebut akan hilang, mengingat senyawa yang ada dalam jambu memiliki manfaat untuk merergenerasi sel baru dalam tubuh dan memperbaiki organ yang rusak.
 
☣ Memberikan energi lebih
12 Manfaat Jambu Biji Untuk Kesehatan dan Kecantikan - Buah jambu memiliki senyawa yang bisa mengganti energi saat tubuh kelelahan. Dengan mengkonsumsi buah jambui anda dijamin tidak akan mudah lesu dan tentunya sangat membantu menyehatkan organ dalam tubuh anda juga.

Mungkin hanya itu yang bisa ane sampaikan dalam kesempatan ini, 12 Manfaat Jambu Biji Untuk Kesehatan dan Kecantikan ini semoga bermanfaat untuk semuanya disana,
 

Advertisement
http://bit.ly/1prLHoA
http://bit.ly/1X8DmRR
http://bit.ly/1W4QiYC
QnC Jelly Gamat Glucoberry Glucocoa
http://ow.ly/ZE4QR
http://bit.do/Glucoberry
http://tinyurl.com/glucocoa



www.tokoaa.com