advertisement

10 Manfaat Acai Berry Untuk Kesehatan

Advertisement
http://bit.ly/1X8DmRR
http://bit.ly/1W4QiYC
QnC Jelly Gamat Glucoberry Glucocoa
http://ow.ly/ZE4QR
http://bit.do/Glucoberry
http://tinyurl.com/glucocoa



www.tokoaa.com

10 Manfaat Acai Berry Untuk Kesehatan

Carasule - Buah Acai Berry merupakan buah ungu asal brazil yang sangat bermanfaatb untuk kesehatan dan kecantikan. Buah ini sangat jarang ditemukan di indonesia, sejatinya buah ini mirip dengan anggur namun bentuknya lebih bulat. Untuk mendapatkan buah ini sangat sulit di pasaran biasanya hanya tersedia si swalayan yang khusu menjual buah impor. Buah ini biasa dijadikan sebagai suplemen kecantikan dan suplemen kesehatan berbentuk pil atau cair. Buah acai berry ini mengandung antioksidan yang cukup tinggi sehingga mampu menjaga kesehatan tubuh. Namun pada dasarnya beberapa penyakit dapat dari kebiasaan

10 Manfaat Acai Berry Untuk Kesehatan

1. Membuat badan ideal
Buah ini sangat cocok bagi anda yang sedang melakukan diet, karena buah ini mengandung cukup banyak antioksidan daibanding dengan buah lain, untuk menghasilkan manfaat dari buha ini bisa dijadikan sebagai jus atau dimakan langsung.

2. Menjaga kesehatan tulang
Buah acai berry sangat bermanfaat untuk memperkuat tulang, hal ini disebabkan kandungan kalsium dalam buah acai berry memang cukup banyak, Cocok dikonsumsi untuk anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, Saya sarankan anda konsumsi buah ini untuk menjaga kesehatan badan dan memininalkan risiko terkena penyakit pengeroposan tulang.

3. Sebagai anti infeksi
Infeksi luka karena terjatuh tau tergores bisa diobati dengan buah acai berry, hal ini akan membantu mempercepat penyembuhan luka, kandungan vitamin C dalam aci berry sangat berperan penting sebagai anti infeksi ini.

4. Menjaga kesehatan kulit
Organ terluar tubuh yang sangat sensitif yaitu kulit haruslah dijaga kesehatannya, untuk menjaga kesehatan kulit buah acai berry bisa dijadikan sebagai alternatif buah untuk memperbaiki kulit. Kandungan anti oksidan yang cukup banyak dalam buah acai berry akan menjaga kesehatan kulit terutama kulit wajah sehingga kulit akan menjadi halus dan lembut.


5. Mencegah borok dan bisulan
Kandungan senyawa dalam buah acai berry akan membantu menjaga kekuatan kulit sehingga kulit tidak akan mudah terkena kuman. Borok biasanya disebabkan oleh bakteri, hal ini terjadi karen kurangnya menjaga kebersihan lingkungan, untuk menghindari borok dan bisulan anda sebaiknya menjaga kebersihan badan, pakaian dan tempet lingkungsn sekitar anda.

6. Melancarkan pencernaan
Kandungan serat yang cukup banyak yang terdapat dalam buah acai berry akan membantu andamelancarkan sistem pencernaan, jika dikonsumsi dalam porsi cukup akan sangat baik namun jika dikonsumsi berlebihan kemungkinan akan menyebabkan anda sakit perut bahakan mencret. Untuk itu makanlah buah acai berry dengan porsi yang seawajarnya. Bila ada gangguan kesehatan dalam tubuh anda, maka dapat dilihat dari kondisi kesehatan ;idah, karena kesehatan lidah tentukan kesehatan seluruh tubuh.

7. Mencegah kanker
Kanker merupakan benjolan yang tidak diaharapkan keberadaannya dalam organ tubuh, benjolan ini asing dan pada saat muncul tidak langsung teras. acai berry akan membantu anda untuk memperkecil kemungkinan terkena penyakit kanker.

8. Menjaga kesehatan jantung
Jantung merupakan organ tubuh yang sangat penting dan juga sebai sumber kehidupan, kesehatan jantung sangat perlu dijaga dengan asupak makanan yang baik termasuk salah satunya mengkonsumsi buah buahan seperti acai berry yang mengandung banyak vitamin dan mineral yang bisa menjaga kesehatan jantung. Untuk mengobati penyakit jantung
9. Menjaga kesehatan mata
Dalam beberapa kasus banyak sekali orang yang menderita penyakit mata yang disebabkan kekurangan nutrisi dan karena lingkungan yang kotor menyababkan mata menjadi sakit, kotor, merah dan teras peris, Vitamin A dalam acai berry bisa membantu anda melindungi dan menjaga kesehatan amta secara alami.

10. Manfaat untuk paru-paru
Paru-paru merupakan organ pernafasan yang sangat penting untuk tubuh, dengan mengkonsumsi acai berry secara rutin bisa dijadikan sebagai alternatif buah untuk menjaga paru-paru agar tetap sehat  untuk membuktikan khasiatnya anda bisa konsultasi bersama ahli kesehatan terdekat.

10. Menyegarkan badan
Ketika siang hari mungkin badan akan merasa kehilangan energi, maka untuk memperkuat badan bisa dengan cara mengkonsumsi buah acai berry, buah acai berry akan membantu memberikan kesegaran pada tubuh anda.

Advertisement
http://bit.ly/1prLHoA
http://bit.ly/1X8DmRR
http://bit.ly/1W4QiYC
QnC Jelly Gamat Glucoberry Glucocoa
http://ow.ly/ZE4QR
http://bit.do/Glucoberry
http://tinyurl.com/glucocoa



www.tokoaa.com